Header Advertisement

Ada 354 Formasi Penerimaan CPNS Lamsel Artikel ini telah tayang di tribunlampung


Kalianda, Pemerintah kabupaten Lampung Selatan dipastikan akan menggelar proses penerimaan CPNSD tahun 2018. Kepastian ini setelah alokasi formasi untuk penerimaan CPNSD 2018 diterima pemerintah daerah dari Kementerian PAN dan RB.

Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan alokasi 354 formasi yang terdiri dari formasi guru 210, tenaga kesehatan 100 dan tenaga teknis 30 orang dan tenaga honorer katagori dua (K2) sebanyak 14 orang.

“Untuk rencana pengumuman waktu pelaksanaan serentak akan dilakukan melalui portal pusat. Dan untuk seleksi akan memakai sistem CAT (computer asissment test),” terang kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan Lampung Selatan Akar Wibowo, senin (10/9).
Terkait dengan waktu pelaksanaan test, lanjutnya, pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari Kementerian PAN dan RB dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat. Sedangkan untuk tempat pelaksanaan rencananya di kantor gubernur Lampung di Bandar Lampung

Share on Google Plus

Tentang Penulis admin

Terimakasih Sudah Mengunjungi Web Kami, Semoga apa yang kami tuliskan bermanfaat untuk anda. Jangan Lupa Share jika bermanfaat
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Do'a kanlah agar pengelola website ini beserta keluarga besarnya Allah jadikan panjang umur dan bertakwa, diampuni segala dosa, sehat-kaya-bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'a kan kebaikan untuk kami, InsyaaAllah Anda akan mendapat kebaikan yang sama.

**JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA DI BAWAH INI ***